Sunday, February 27, 2011

mini zoo kijang kota

Warga Tanjungpinang dan Bintan tak  perlu jauh-jauh lagi mengunjungi kebun binatang. Pemprov  Kepri bersama Pemkab Bintan telah menyediakan kebun  binatang mini (mini zoo) di Kijang, tepatnya sebelah kolam  Antam. Berbagai binatang bisa dilihat dari dekat, seperti  rusa, kelinci, burung, kijang, ikan dan sebagainya.
‘’Tolong dipelihara dengan baik. Terutama menjaga kesehatan  hewan yang ada di mini zoo. Jadikan, lokasi ini tempat  istirahat alternatif bagi warga,’’ ujar Gubernur Kepri  Muhammad Sani, saat meresmikan operasional kebun binatang  mini tersebut, kemarin (4/1).


Dalam kesempatan itu, Sani ikut menyumbang dua ekor rusa  pada pengelola. Selain itu, Sani juga ikut menabur 100  bibit ikan yang akan dipelihara di beberapa kolam yang ada  di lokasi kebun binatang.
Bupati Bintan Ansar Ahmad mengatakan, kehadiran mini zoo  ini menambah alternatif hiburan warga. Pihaknya optimistis,  ke depan kebun binatang ini menjadi lokasi yang diminati  lapisan masyarakat.
Peresmian kebun binatang mini ini ikut dihadiri Wakil  Bupati Bintan Khazalik, Ketua DPRD Bintan Lamen Sarihi,  Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kepri Amir Faisal,  Kepala Dinas Pertanian Kepri Said Jaafar, Kepala Dinas  Sosial Bintan Husin Ahmad, dan sebagainya.
Usai diresmikan, Gubernur Sani dan Bupati Ansar Ahmad,  secara bersama menandatangani prasasti peresmian. Prasasti  ini akan terpajang di depan pintu masuk kebun binatang.  (/)

2 comments:

  1. ayo teman2 main-mainlah ke kebon binatang... sapa tau ada jodohnya disana...

    ReplyDelete
  2. wakakakakakak.. Mulai lah tu...

    ReplyDelete