Sunday, March 13, 2011

Kedai Kopi Hawaii Kijang

Bagi kami sebagai warga asli kijang-bintan kepulauan riau, ngupi atau ngopi, baik itu minumnya teh, es, sirup ato kopi sekalipun.. Ya tetap saja kami menyebutnya ngupi, Karena nongkrongnya dikedai kopi!!! Ada beberapa tempat yg menurut sebagian org daerah Kijang ini adalah surganya kopi. Alasannya???
Ya tentu dikarenakan banyaknya kedai kopi yg bertebaran, Tapi yg jelas bukan karena itu saja! Jika berbicara soal mutu dan kenikmatan rasa, ini lebih tepatnya yg seharusnya dijadikan alasan.
Salah satunya Kedai Kopi Hawaii, adalah tempat ngupi terfavorit di Kijang. pengunjungnya dimulai dari pagi hingga menjelang sore tak pernah sepi.

Apa sich bedanya kopi disini dibanding dgn kopi didaerah lainnya?



Jika ada yg bertanya demikian, sudah pasti tidak akan bisa penulis terangkan secara teori. Karena daripada meracau ga tentu arah lebih baik langsung saja ke lokasi.
Meluncur... Langsung pesan! rasakan sendiri, Masalah harga ga usah takut, secangkir kopi disini gak akan membuat duniamu kiamat. Dijamin Murrraaaah...! Toh buktinya pengangguran pun bisa nongkrong disini berjam-jam, tiap hari lagi. jgn salah! kedai kopi hawaii di kijang ini selain terkenal karena cita rasa kopi nya yg lain dari yg lain, ternyata jg tempatnya sarana bertukar informasi. Apalagi sebagian masyarakat disini khususnya cowok/pria, ngupi adalah hobi. Inspirasi akan terbuka dikala berhadap2an, berbicara dan menatap kehidupan keseharian. Dan akhirnya kita tau bukan kopinya yg membedakan rasa, akan tetapi kedai kopinya.

Kedai kopi hawaii di Kijang ini, telah lama ada dan dikatakan sebagai bapak bagi kedai kopi lainnya didaerah bintan. Bisa bertahan sampai sekarang ini dikarenakan rasa dan aroma racikan mautnya, yg membuat pelanggan betah tak bisa lari.

Kijang kota, Kab. Bintan / Kec. Bintan Timur (Kepulauan Riau) bisa dikatakan Daerah yg terkenal dgn kedai dan aroma kopinya. Jadi, bagi yg ngakunya penikmat kopi sejati yg berada diluar daerah, kedai kopi yg satu ini tentu saja sudah wajib untuk anda kunjungi!!

1 comment: